Philippe Coutinho Ingin Main Bareng Neymar, Fans Vs Coutinho

Philippe Coutinho mengungkapkan hasrat ingin bermain bersama dengan Neymar.Meski ada di generasi yang sama, Coutinho dan Neymar belum pernah bermain bersama di level klub. Saat ini Coutinho berkostum Barcelona setelah direkrut dari Liverpool pada Januari 2018, sedangkan Neymar justru meninggalkan Catalan untuk bergabung Paris Saint Germain pada musim panas sebelumnya.

Sementara itu Philippe Coutinho menjalani situasi yang kurang ideal di Barcelona. Eks pemain Inter Milan itu belum menjamin satu tempat di sikuat inti Blaugrana meski sudah mengemas 11 go dan lima assist di seluruh ajang musim ini.

Philippe Coutinho dianggap kurang konsisten bahkan disebut-sebut masuk dalam bursa jual Los Cules di musim panas. Selain itu, Coutinho sedang bersitegang dengan fans-nya sendiri karena selebrasi gol kontroversial di mana dia mentutup kupingnya di hadapan tribun penonton Barcelona.

Bahkan Gaya selebrasi itu disebut sebagai balasan atas kritikan yang dialamatkan pada Philippe Coutinho, meski sang pemain sendiri sudah membantahnya. Tapi, di pertandingan melawan Sociedad.

Valverde berusaha meluruskannya. Ia menyebut sikap suporter ini hanya kebetulan, di mana ia mengatakan Coutinho sedianya masih mendapat dukungan dari para fans.

Apapun yang terjadi di Barcelona menggema dan menjadi lebih penting dari seharusnya. Suporter bersama Philippe Coutinho dan Coutinho juga bersama suporter tersebut.

Tapi Philippe Coutinho sudah memberi segalanya di lapangan dan orang-orang mengapresiasinya dia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *